Am I Wrong?

MM2100, 11 Juni 2015


Siang ini pikiran saya tiba-tiba terbang ke gunung Manglayang. Yang saya ingat adalah perjalanan Minggu kemarin. Di tengah perjalanan menuju puncak 2, seorang kawan tiba-tiba nyeletuk, "kita tuh ngapain ya.. naik gunung, terus turun lagi, nyari apa coba, yang ada cape sebadan-badan".


Bersama kawan seperjalanan yang baru dikenal saat perjalanan.

Kalo dipikir-pikir bener juga sih, naik turun gunung itu bikin cape. Sisa-sisa pegelnya aja bisa sampe berhari-hari. Tapi ya itu dia, spesialnya gunung buat saya adalah dia bisa ngasih sesuatu yang ga saya dapet ketika saya nggak naik gunung. Kalo ditanya sesuatunya itu apa, banyak tentunya. Salah satunya adalah penampakan sunrise-nya. Menikmati sunrise di puncak, itu favorit saya.

Sunrise dari puncak 2 Manglayang



Ceplok telornya udah meleber, tapi tetep cuantik.

Namun, memang ga sedikit orang di sekitar saya yang suka komplain juga soal hobi saya naik gunung. Waktu liburan yang singkat mungkin jadi salah satu pertimbangannya. Istilahnya, daripada ngabisin waktu buat naik gunung, mending dipake buat kumpul bareng keluarga atau kawan-kawan. Alasan yang sangat masuk akal tentunya. Di sisi lain, saya pun berusaha untuk menyeimbangkan waktu untuk keluarga, kawan, dan untuk saya sendiri. 

But please, jangan men-judge saya salah hanya karena saya punya hobi naik gunung. Saya rasa itu bukan hobi yang negatif selama saya menyeimbangkan waktunya. Maklum lah, saya ini orang yang suka rada mahiwal, hhe.

Lalu nyambunglah pikiran ini ke lagu yang pernah dikenalin sama partner saya, yang liriknya kita banget. Lagunya Nico & Vinz - Am I Wrong.

Am I wrong
For thinking out the box from where I stay?
Am I wrong
For saying that I choose another way?

I ain't trying to do what everybody else doin'
Just 'cause everybody doin' what they all do
If one thing I know, I'll fall but I'll grow
I'm walking down this road of mine, this road that I call home

So am I wrong?
For thinking that we could be something for real?
Now am I wrong?
For trying to reach the things that I can't see?
But that's just how I feel,
That's just how I feel

That's just how I feel
Trying to reach the things that I can't see
Am I tripping for having a vision?
My prediction: I'm be on the top of the world

Walk your walk and don't look back,
Always do what you decide
Don't let them control your life, that's just how I feel
Fight for yours and don't let go,
Don't let them compare you, no
Don't worry, you're not alone, that's just how we feel

(Source: www.azlyrics.com)

Begitulah saya dan partner. Selfish. Mungkin itulah mengapa kita cocok. Seringnya kita tak menghiraukan apa kata orang. Kita berpikir bahwa, 


"The opinion of others cannot damage you." -Amity Manifesto-

Itulah kita, kita yang sedang berusaha mengurangi keselfishannya.


alamrunitis
11/06/15
19:39

Tidak ada komentar:

Posting Komentar